Serius, Dapat #300jutadariGoodmood ? Mendadak Jutawan

Serius, Dapat #300jutadariGoodmood ? Mendadak Jutawan

Apa yang Anda rasakan jika mendapatkan hadiah uang tunai senilai 300 juta? Pastinya kaget, sampai pingsan, seneng, gembira, nangis, gak percaya, berasa mimpi, pokoknya campuraduk gitu. Iya kan? Dapat duit 1 juta aja senengnya minta ampun. Apalagi kalau dapat uang sebanyak itu. Siapa sih yang gak mau jadi jutawan?

Hmmm... Jadi ingat momen jalan sehat Dies Natalies STAINU ke 39 pada hari Ahad, tanggal 28 April 2013. Pada waktu itu saya merasa senangnya minta ampun sampai kepengin nangis, tapi malu udah gede. hehe. Ceritanya, lagi duduk santai bareng temen-temen, nomor undian jalan sehat yang saya pegang terpanggil mendapatkan hadiah Umroh. Saya masih merasa tidak percaya seperti mimpi gitu. Saya cek lagi nomornya sama. Karena tidak membawa ID Card, saya pun langsung menghubungi keluarga di rumah. Mereka pada tidak percaya. Alhamdulillah, rasanya seneng banget dapat tiket panggilan ke tanah suci Makkah. Hadiah tersebut saya berikan kepada Ibu tercinta.

Kembali lagi kita ngomongin 300 juta itu. Ceritanya begini, pada tanggal 8 Februari lalu saya berniat melihat-lihat promo JSM di time line instagram @alfamart. Pada salah satu postingannya saya melihat banner 300 juta dari tutup botol Goodmood dan My Tea.

Promo 300 juta Goodmood
Promo Suntory Tajir Melintir

Dan pada hari Jumat tanggal 9 Februari, sehabis nganter temen ke stasiun, saya mampir ke Alfamart beli Goodmood kemasan promo 300 juta itu. Masih di halaman Alfamart saya buka tutup botolnya. Di balik tutup botol tersebut ada tulisan Rp 300 juta, mata saya langsung tulisan itu. Kirain beneran dapat 300 juta. Setelah saya perhatikan, ternyata tulisan lengkapnya begini “Coba lagi untuk Rp 300 juta!” wkwkw.. Sedih bro.. Biasa si tukang usil, saya iseng memotret tutup botol beserta kemasan goodmood dan menyoret tulisan “Coba lagi untuk”. Biar dikira yang saya coret itu kode konfirmasi. Jadi, di tutup botol tersebut hanya terlihat tulisan “Rp 300 juta!”. Tampilannya jadi seperti di bawah ini bro.

Dapat 300 juta Goodmood
Dapat 300jt dari goodmood

Gimana? Terlintas seperti beneran dapat 300 juta kan? haha. Dan saya unggah foto tersebut ke facebook dan instagram. Bagaimana reaksi netijen?

Beberapa hari kemudian saya iseng lagi mengambil picture / SS rincian saldo tabungan di aplikasi m-banking. Dan saya edit jadi seperti ini:

Dapat 300 juta Goodmood
Dapat 300jt dari goodmood

Kalau menurut kalian gimana? Terlihat editan kan? Coba perhatikan dengan seksama warna tulisan pada rincian saldo 300.000.000 dan saldo lainnya. Dan saya unggah gambar tersebut ke facebook. Bagaimana reaksi netijen?

Banyak yang percaya beneran dapat 300 juta. haha. Sampai-sampai kabar tersebut menyebar ke dunia nyata, hingga keluarga saya. Ibu saya nyampe berkali-kali bertanya untuk memastikan apakah saya bener dapat uang sebanyak itu? Saya tanya dapat info dari mana. Dia jawab dari si S. Saya jawab, gak bener bu, orang di tutup botol tulisannya coba lagi kok, ini kalau gak percaya *sambil menunjukkan tutup botol tersebut*.

Yang saya pikirkan kepada netijen, kenapa gak berpikir seperti ini:
Itu yang dicoret tulisan apa?
Tanggal 9 saya upload tutup botol, tanggal 13 nya saya upload rincial saldo. Uang 300 juta kok bisa secepet itu cairnya?
Pada gambar rincian saldo, tanggal 12 ada saldo masuk 300 juta. hmmm.. Kok saldo masuk senilai 300 juta? Gak ada potongan pajak? Kalau kuis di TV aja, dapat 1 juta dikenai pajak.
Mungkin gak sih, kalau saya beneran dapat 300 juta saya publikasikan ke sosmed?

Itulah beberapa yang saya pikirkan kenapa pada tidak bertanya seperti itu. Doain ya, semoga dapat beneran. Insya Allah kalau dapat beneran akan saya adakan giveaway. Kalau langsung bagi-bagi ke si A si B si C, nanti si Z yang tidak saya kasih dan mengetahui berita itu, pasti ngomongin yang tidak tidak. Kalau giveaway kan semua memiliki kesempatan yang sama, tidak pandang bulu. Semoga dapat 300 juta. Aamiin..

Ayo terus tingkatkan membeli produk goodmood untuk memenangkan hadiah 300 juta! Kabarnya sih, dari jutaan botol hanya ada 10 tutup botol yang beneran dapat 300 juta. Yang namanya rejeki gak akan kemana kok. Yang kemana-mana itu kamu. Iya kamu.

Sampai jumpa di cerita selanjutnya.. hehe

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon