528 rb Dapat XTREAM Ultima X (Luna G55)

528 rb Dapat XTREAM Ultima X (Luna G55)

XTREAM Ultima X harga 528 ribu

Assalamualaikum..

Kabarnya 2018 lalu, PT XL Axiata Tbk telah meluncurkan smartphone berkualitas 4G terbaru yang diberi nama XTREAM Ultima. Dalam peluncuruan tersebut XL bekerja sama dengan YouTube serta menggandeng LUNA sebagai brand smartphone. Atas kerjasama tersebut, setiap pembelian smartphone XTREAM Ultima, kita akan mendapatkan bonus berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama setahun penuh. Kita juga mendapatkan kuota data 12GB yang dibagi 12 bulan, atau 1GB per bulannya. Kuota tersebut dapat kita gunakan untuk mengakses internet serta media sosial, juga gratis SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL. Selain itu, kita juga mendapatkan bonus tambahan berupa akses film di iFlix VIP tanpa biaya berlangganan. Kuota YouTube HD Unlimited dan kuota internet dapat digunakan di 10 negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan.

Mampir yuk : Khol Store. Boleh dilihat-lihat dulu. Siapa tau cocok.

Selain bonus melimpah yang saya sebutkan di atas, smartphone XTREAM Ultima X ini juga memiliki spesifikasi yang bagus. Sudah mendukung jaringan 4G LTE, fullscreen 5,5", RAM 2GB, ROM 16GB, 13MP kamera utama + 5MP kamera depan, baterai 2920 mAh, Quad Core 1.5 Ghz, sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo. Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa cek di http://luna.id/xtream-ultima-x/, atau cek iframe di bawah ini.

Smartphone XTREAM Ultima X tersebut dibandrol dengan harga Rp 1.599.000,- atau Rp 1.689.000,- jika melalui MyXL Store. Namun, saya mendapatkan smartphone XTREAM Ultima X (Luna G55) ini dengan harga Rp 528.000,- atau bisa disebut saya mendapatkan voucher senilai 1jt lebih. Percaya gak?

Baca juga : Pertamakali Mendapatkan Hadiah Smartphone (NUU A1)

Ya, benar sekali. Saya mendapatkan Luna G55 ini seharga 528 rb saat lelang di instagram @myxl_store pada bulan Desember lalu. Sebelumnya, saya juga pernah ikut lelang, namun kalah. Padahal komentar terakhir saya hanya tambah 1 orang sebelum lelang ditutup. Waktu itu sekitar pukul 2 siang, saya nge-bid. Karena ada kepentingan, saya tinggalkan HP. Begitu pulang sekitar jam 4 sore, saya cek ternyata lelang sudah ditutup. Belum rejekinya kali yaa..

Lanjut ke kisah bulan Desember lalu. Lelang yang di adakan MyXL Store ini, dimulai pada tanggal 27 Desember di instagram. Karena lelang bisa ditutup sewaktu-waktu, tiap hari dan tiap jam saya pantau dan ikutan nge-bid. Dan lelang ditutup pada tanggal 31 Desember. Di lelang kali ini lebih rame dari sebelumnya, saya juga minta bantuan temen untuk memantau dan nge-bid. Niat saya sih, jika semisalnya HP tersebut kena temen dunia nyata atau temen sosmed/kuter, akan saya beli. Dan benar, lagi-lagi lelang tidak dimenangkan oleh saya. Begitu ada aba-aba dari admin bahwa lelang akan segera ditutup, saya lebih ngebut nge-bidnya. Selisih hanya beberapa detik saja. Saya kalah..

Lelang XTREAM Ultima X
Lelang XTREAM Ultima X

HP saya masih 3G, 2GB ROM, 512MB RAM, kamera 2MP + VGA, baterai sering panas. Juga sudah terinfeksi virus, sering menginstall aplikasi tak dikenal. Jadi saya butuh HP baru dengan harga yang murah.

Terserang Virus
Terserang Virus
Baterai Panas
Baterai Panas

Tanpa diduga, temen kuter dengan username @haysnami.m nge-DM saya menawarkan jika menang lelang akan diberikan kepada saya. Dan benar, dia menang. Mau saya tambahin, tapi dianya gak mau. Baik banget. Semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT, Aamiin.

Hasil lelang tersebut jatuh dengan harga Rp 528.000,- dengan harga normal di MyXL Store yaitu Rp 1.689.000,-. Ditambah biaya ongkir senilai Rp 24.000,-. Jadi, totalnya saya hanya bayar Rp 552.000,-. Murah gak sih? Di bawah ini bukti transfernya:

Bukti Transfer Lelang XTREAM Ultima X
Bukti Transfer Hasil Lelang

Setelah mengirim bukti transfer, info dari admin @MyXL_Store katanya proses pengiriman memakan waktu 3-4 minggu. Saya transfer pada tanggal 2 Januari, berarti perkiraan barang sampai sekitar akhir bulan Januar atau awal bulan Februari. Tapi, diluar dugaan. Pada tanggal 7 Januari ada kurir yang mengantar paket. Ternyata isinya HP XTREAM Ultima X (Luna G55). Lumayan cepet.

Saya pun langsung menjajalnya. Dan berikut ini adalah hasil foto dari XTREAM Ultima X:

Hasil Jepretan XTREAM Ultima X
Hasil foto XTREAM Ultima X
Hasil Jepretan XTREAM Ultima X Hasil Jepretan XTREAM Ultima X
Hasil foto XTREAM Ultima X Hasil foto XTREAM Ultima X

Pertama kali selfie pakai kamera 5MP. haha.

Namun, meskipun dibekali lampu flash di kamera utama dan kamera depan, tapi hasil jepretan malam hari kurang memuaskan. Di bawah ini salah satu hasil foto di malam hari dengan XTREAM Ultima X:

Hasil Jepretan XTREAM Ultima X Malam Hari
Hasil foto XTREAM Ultima X di malam hari

Seperti yang saya sebutkan di atas, setiap pembelian HP XTREAM Ultima akan mendapatkan Simcard XL yang memiliki kuota internet, YouTube unlimited, telfon dan SMS, serta nonton iFlix tanggal berlangganan. Di karenakan di daerah saya jaringan XL lagi tidak bersahabat, sama sekali tidak muncul bar, buat nelfon/SMS pun gak bisa apalagi buat internetan. Dan oleh sebab itu, saya ingin memberikan Simcard XL ini kepada salah satau satu teman yang menggunakan HP XTREAM Ultima. Kenapa harus pengguna XTREAM Ultima? Karena bonus YouTube dan internet tidak berlaku jika menggunakan smartphone selain XTREAM Ultima. Anda hanya perlu subscribe channel saya, terus nge-DM ke instagram saya @kholidin_alian. Bagi yang tercepat, Anda hanya perlu bayar biaya packing + biaya ongkir. Sudah itu saja. Nanti kita rekber via Bukalapak, biar aman.

YouTube unlimited XTREAM Ultima X
YouTube unlimited

Demikianlah cerita saya bisa mendapatkan HP murah XTREAM Ultima X seharga 528 ribu saja, Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum...

3 Komentar

avatar

Kalo dah rejeki emg gak akan kemana yah. Mantul mas dapat HP keren cmn 500an ribu

Balas
avatar
Balas
avatar
Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon