Mudahnya Beli Motor di Hari Merdeka

Mudahnya Beli Motor di Hari Merdeka

Jumat kemarin, tanggal 17 Agustus 2018 kita baru saja memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun. 73 tahun? Ternyata negara kita masih muda ya. Teman-teman yang masih memiliki nenek kelahiran dibawah 1945 pasti punya banyak cerita nih. Saya sendiri punya nenek, kalau diurutkan berdasarkan garis keturunan, saya menyebutnya buyut (Jawa), beliau juga sudah punya canggah. Nah, kira-kira kelahiran tahun berapa? Beliau adalah kelahiran tahun 1936, berarti beliau sudah berusia 82 tahun. Sudah tua ya? Beliau pasti merasakan perjuangan pada masa penjajahan, bagaimana rasanya dijajah. Tapi sayang sekali, waktu beliau masih sehat saya tidak berpikiran untuk bertanya-tanya mengenai masa penjajahan. Tapi saya bersyukur mempunyai nenek hebat seperti dia. Meskipun sudah tua, tapi beliau masih mengenali orang-orang. Mudah-mudahan tetap kuat dan sehat ya, nek. Aamiin..

Bicara tentang kemerdekaan, sudahkah kita merdeka? Diantara teman-teman yang mendengar pertanyaan ini, pasti ada yang jawab ‘sudah’, ada juga yang jawab ‘belum’. Betul nggak? Merdeka dalam arti yang bagaimana? Kalau merdeka dari penjajah Belanda, Jepang dan kawan-kawannya kita pasti jawab sudah merdeka. Betul kan? Kalau melihat dari segi pendidikan, banyak yang belum merdeka. Di luar sana masih banyak teman-teman kita yang hanya tamat SD, tidak tamat, bahkan juga ada yang nggak sekolah karena tidak memiliki biaya. Karena itu, untuk kita yang bisa menyelesaikan pendidikan hingga SLTA apalagi yang bisa sampai hingga perguruan tinggi, harus benar-benar bisa mensyukurinya. Harus giat belajar, patuhi orang tua, guru, dan peraturan yang ada. Pokoknya harus semangat 45 untuk membanggakan negara tercinta ini, Indonesia. Jangan sia-siakan perjuangan pahlawan kita. Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Di postingan ini saya tidak ingin membahas tentang penjajah. Karena teman-teman pasti sudah mendapatkan materi ini saat duduk di bangku sekolah. Saya ingin menceritakan tentang kita saja, kehidupan dari anak-anak hingga dewasa. Oke. Langsung saja.

Untuk kita anak yang lahir tahun 90-an kebawah pasti sudah mengalami banyak hal yang ada di sekitar kita. Salah satunya yaitu permainan. Dari permainan tradisional hingga permainan modern. Kalau dulu ada permainan jamuran, petak umpet, lompat tali, dan masih banyak lagi. Permainan-permainan ini sering dimainkan oleh anak-anak. Yang asyik di waktu itu, kalau main petak umpet pas di malam hari. Jadi ada tantangan besar, gelap dan takut. Tapi ya senang-senang saja dalam menikmatinya. Sedangkan permainan modern ada DOTA, COC, MOBA, dan masih banyak lagi yang bisa kita mainkan di gadget berbasis smartphone maupun desktop. Di permainan modern ini pemainnya bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun juga menikmatinya. Jaman sekarang, anak SD saja sudah punya smartphone pribadi. Mudah-mudahan mereka menggunakannya dengan tepat. Karena di smartphone ini kita bisa menginstall berbagai aplikasi, mulai dari game, aplikasi olshop, aplikasi sosial media, dan masih banyak lagi. Bahaya kalau anak-anak dibawah umur minginstall aplikasi atau mengakses dengan bebas situs terlarang.

Bicara tentang aplikasi smartphone. Sudah kenal belum dengan yang namanya Moladin? Moladin adalah suatu aplikasi berbasis smartphone yang berisi informasi harga motor, review, forum dan juga kita bisa membeli kebutuhan motor di aplikasi tersebut. Sekarang sudah jamannya merdeka di era digital. Mau ini mau itu, butuh ini butuh itu sudah nggak perlu pusing-pusing. Tinggal buka aja aplikasi Moladin, semua informasi tentang motor bisa kamu dapatkan di sana. Ingin beli motor Yamaha Fino Grande, berapa ya harganya? Sudah... buka aja aplikasinya, aplikasi Moladin, disana akan ada info harga motor Yamaha Fino Grande beserta review yang sangat berguna bagi kita, motor yang lain juga ada. Pokoknya lengkap deh. Untuk kamu yang benar-benar ingin membelinya, kamu juga bisa membeli motor idaman di aplikasi ini lho..

Mengapa harus membeli motor di Moladin?

  • Jaminan Harga Terendah
    Temukan penawaran terbaik dengan DP MOTOR TERENDAH di Moladin.
  • Mudah
    Ajukan kredit motor lebih mudah dengan DP dan cicilan yang bersahabat.
  • Cepat dan Nyaman
    Dapatkan motor dan plat nomor hanya dalam waktu 14 hari kerja setelah kredit disetujui.

Tinggal duduk manis di rumah, klik klik aplikasi Moladin, dan motor datang.

Untuk metode pembayaran gimana? Untuk metode pembayaran sendiri, kamu bisa pilih melalui Visa, Mastercard, Alfamart, Indomaret atau Bank Transfer.

Oh ya, hampir lupa. Dalam memperingati HUT RI ke 73, tepatnya 17 Agustus 2018. Moladin mengadakan promo gila-gilaan, yaitu DISKON DP MOTOR MULAI 73% untuk berbagai varian motor. Kamu bisa DP mulai dari 400rb-an, dan sudah bisa bawa pulang. Mantap jiwa kan? Promo ini berlaku dari 17 Juli hingga 31 Agustus 2018. Buruan hajar promonya. Klik banner di bawah untuk detail promo.

Banner promo Moladin

2018 sudah jamannya merdeka di era digital nih. Beli motor nggak perlu datang ke dealer. Cukup buka aplikasi dan tunggu motornya datang. Dimana lagi kalau bukan Moladin. Urusan motor? Ya Moladin.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service di:
: 0819-0113-3838
: hello@moladin.com
Atau hubungi sosial media Moladin di:
: Moladin
: @moladin_id
: Moladin Indonesia
: https://moladin.com/

Demikianlah postingan saya kali ini tentang ‘Mudahnya Beli Motor di Hari Merdeka’ semoga bermanfaat.

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon