Cara Ikutan Flash Sale di Bukalapak

Cara Ikutan Flash Sale di Bukalapak

Assalamualaikum.

Siapa yang suka belanja online? Kenapa harus belanja secara online? Karena ada banyak keuntungan yang bisa kita dapat. Seperti hemat waktu dan tenaga, tinggal duduk di rumah buka HP, tunggu beberapa hari, barang sudah sampai. Banyak promo seperti diskon, cashback, free ongkir, dan masih banyak lagi. Untuk pembelian barang, saya lebih suka belanja di aplikasi Bukalapak dan shopee. Karena free ongkir, dan harganya juga murah. Anda sudah pernah belanja di aplikasi olshop mana saja? Olshop mana nih yang jadi favorit Anda? Share ya di kolom komentar..

Ngomongin soal diskon, promo, di aplikasi olshop Bukalapak lagi ada Flash Sale Serba 10rb 20rb dan 40rb. Di bulan-bulan sebelumnya, Bukalapak juga sudah ada Flash Sale Serba 10rb yang berlangsung selama 2 hari. Namun di flash sale kali ini berlangsung dari tanggal 17 Juli hingga 16 Agustus 2018, satu bulan penuh. Sudah pernah ikutan? Dapat apa saja nih? Atau malah belum pernah dapat? Tenang saja, saya kasih tips agar Anda mendapatkan barang yang Anda inginkan di flash sale Bukalapak.

Cara Ikutan Flash Sale Bukalapak

Yang belum punya akun Bukalapak, bisa segera daftar disini. Masukkan kode referral NUZUL_IBNU_AZIZ1FZN pada saat pendaftaran. Kenapa harus memakai kode referral? Anda akan mendapatkan hadiah berupa saldo dompet senilai Rp 30.000 setelah belanjamu terverifikasi dengan minimal belanja Rp 100.000,-. Rugi kalau nggak pakai referral.

Kalau sudah punya akun, tambahkan nomor HP untuk verifikasi akun Anda. Karena ini salah satu syarat flash sale di Bukalapak.

Langkah selanjutnya adalah menambahkan alamat tujuan pengiriman dengan masuk ke menu Akun, Buku Alamat.

Kira-kira 30 menit sebelum flash sale dimulai, Anda harus mempersiapkan hal-hal berikut ini:

Pastikan jaringan internet lancar. Jika rumah Anda di daerah pegunungan, seperti saya. Carilah tempat yang mudah menangkap sinyal. Anda mungkin harus ke puncak atau naik pohon :). Atau pergi ke dataran rendah / perkotaan. Lebih bagus lagi ke Telkom wifiid.

Login akun Anda di aplikasi Bukalapak. Karena flash sale nya app only.

Akun, alamat, dan sinyal sudah beres. Cek barang flash sale yang akan datang. Semisal sekarang jam 10:30, berarti Anda harus mengecek barang flash sale untuk jam 11:00. Carilah 1 barang yang benar-benar jadi incaran Anda. Ingat 1 barang, nggak boleh lebih. Karena 1 akun hanyak bisa beli 1 barang di setiap flash sale. Atau cari barang yang diskonnya gede. Dan cek beratnya, kalau bisa maksimal 1 kg. Biar gak mahal di ongkir.

Nah, kalau barang incaran sudah ketemu, Anda tinggal stay tune di halaman tersebut. Setidaknya 2 menit sebelum flash sale, harus sudah stay tune di halaman barang flash sale.

...

Saat jam flash sale tiba, Anda harus sering-sering merefresh halaman sampai tombol Beli muncul. Klik Beli, dan ikuti prosedurnya.

Jangan lupa gunakan kode BADAIFLASH untuk mendapat potongan ongkir senilai Rp 10.000,-.

Berhasil dapat barangnya, tapi lupa tidak memasukkan kode voucher. Tenang saja nggak usah panik. Solusinya, masuk ke menu transaksi, klik transaksi tersebut, dan ubah metode pembayaran. Misal dari metode bayar di Indomaret jadi Alfamart, atau lainnya. Nah di halaman untuk mengubah metode pembayaran, Anda bisa memasukkan kode vouchernya. *Untuk perubahan metode pembayaran hanya berlaku 1 kali saja ya..

Untuk jadwal flash sale, syarat dan ketentuannya, Anda bisa cek halaman Bukalapak : Badai Flash Deal

Demikianlah tips / cara ikutan flash sale di bukalapak. Punya cara lain? Bisa share dikolom komentar ya. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum.

8 Komentar

avatar

Saya sudah punya akun bukalapak dan sudah punya lapaknya pula. Jadi tergiur ingin ikut flash sale, siapa tahu nanti saya beruntung menadapatkan barang incaran.

Balas
avatar

hmmm.. untuk akun agen kayaknya tidak bisa mengikuti ini.

Balas
avatar

Flash sale nya bikin galau. udah nungguin lama, direfresh gak muncul tombol beli. giliran muncul ehh udah habis.. udah gitu lemot lagii ;-(

Balas
avatar

Sabar kak.. mudah mudahan bisa dapat di lain kesempatan. toh waktunya masih panjang

Balas
avatar

Kacau dalam waktu 3memit barang habis senua. Padahal dah pentengin mata dari detik pertma. Sellu jawaban nunggu banyak yg minat.hadeuhhhhh.

Balas
avatar

Udh pantengin dr detik pertama ga pernah bisa dibeli aplg diproses selanjutnya,entah permainan atau apa pdhal barang msih bnyak

Balas
avatar

+THOYIBUDIN NURJANNAH, iya bang. Tahu kalo flashsale bukalapak pasti server down. menyedihkan

Balas
avatar

+Unknown, bukalapak kalo pas flashsale memang sering server down kak

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon