Ada Puluhan Voucher JD.id Setiap Harinya, Cek Disini

Ada Puluhan Voucher JD.id Setiap Harinya, Cek Disini

Assalamualaikum, bagaimana puasa tahun ini, teman-teman? Semoga lancar sampai akhir Ramadhan ya. Aamiin.. Bagaimana persiapanmu untuk Hari Raya Idul Fitri nanti? Sudah berbelanja kebutuhan untuk lebaran, seperti bahan-bahan kue, peralatan dapur, atau lainnya? Aku punya sedikit info menarik nih. Kamu sudah kenal jd.id kan? Itu lho olshop dengan tagline #DijaminOri. Untuk berbelanja di jd.id awalnya saya ragu gimana gitu. Soalnya harga barangnya mahal-mahal. Mungkin itu salah satu jaminan ori. Sebelum berbelanja di jd.id, aku lebih suka berbelanja di Bukalapak sama Shopee, karena disana bisa berbelanja free ongkir dengan syarat tertentu. Namun, sayangnya di olshop tersebut dibatasi penggunaan voucher free ongkir setiap akunnya.

Cara Belanja Free Ongkir di Shopee

Dalam sebuah forum di facebook, ada yang memposting promo/diskon dari jd.id. Karena harganya murah, aku penasaran. Aku pun menanyakan ‘apakah dikenakan ongkir’. ‘tidak. Alias free ongkir’, jawaban dari seseorang yang memposting di forum tersebut. Dan di jd.id ada sistem pembayaran COD, dan ada promo untuk pengguna baru, aku pun mencobanya. Yaitu belanja Remax Joy Micro USB Data Cable for Android RC-050 dengan harga Rp 5.000,-. Dan itu sungguhan, dengan harga segitu, free ongkir.

Oh ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info kepada teman-teman mengenai bagaimana cara mendapatkan puluhan voucher jd.id setiap hari Senin-Jumat (kecuali hari libur). Bagaimana caranya? Kamu harus bergabung menjadi partner Jd.id. Yuk simak berikut ini:

Klo mau gabung ke group Internal JD.ID atau menjadi partner JD.ID:
1. Pastikan sudah punya akun jd.id, kalau belum download aplikasinya jd.id di play store lalu daftar akun, atau daftar melalui browser di smartphone atau desktop kamu.
2. Kalau sudah punya akun jd.id, lalu buka di browser dan buka link : http://ds.jd.id
3. Klik: Register
4. Isi form sesuai identitas yg benar sesuai KTP termasuk nomor rekening untuk keperluan transfer cashback (100% aman), serta nomor hp untuk bergabung dengan WA group. Karena vouchernya di update di grup WhatsApp Partner JD.ID.
5. Di kolom 'akun pengundang' isikan : kholidin212
*Sama sama untung kok, tiap bulan dapet cashback sesuai S & K
5. Nanti kalau sudah semua dan ada tulisan Register Berhasil maka tinggal tunggu, bakal di invite ke WA group sama admin JD.ID. Jika teman-teman mendaftarnya di hari dan jam kerja, maka akan diinvite di hari itu juga. Namun, jika mendaftarnya di hari weekend atau hari libut, makan akan diinvite keesokan harinya di hari dan jam kerja.
*Kolom akun pengundang wajib diisi karena syarat wajib registrasi ??

Keuntungan bergabung dengan partner jd.id, selain untuk update voucher, kamu juga bisa mendapatkan cashback lho. Ketentuan cashback yang kita dapatkan dengan rate % cashback per kategori:
• Ibu dan Anak : 1 – 5 %
• Kesehatan dan Kecantikan : 3%
• Fashion : 2%
• Elektronik Rumah Tangga : 1-3%
• Luxury : 2%
• Sport, Hobbies, & Outdoors : 5%
• Kamera dan Audio : 2%
• Telepon Genggam : 1% (kecuali HP Samsung : 0,5%)
• Smart & Gaming : 1 – 2%
• Komputer, Laptop, Aksesoris : 1 - 2%
• Peralatan Kantor dan Jaringan : 2%
• Tablet : 1 %

Tertarik dapat voucher jd.id dan dapat cashback? Segeralah daftar sebagai pertner jd.id.

Demikian postingan saya kali ini semoga bermanfaat. Wassalamualaikum..

4 Komentar

avatar

Cashbacknya lumayan juga ☺
Itung-itung buat namabahin belanja produk yang lain di kesempatan berikutnya.

Balas
avatar

betul gan. tapi ada syarat yang harus kita penuhi lagi. yaitu kitanya juga harus katif belanja di jdid setiap bulannya ;-(

Balas
avatar

Oh,syaratnya harus rajin dan rajin belanja, pak boz 🤔 ?

Ya ngga apa-apa, pak boz kan banyak duitnyaaa ...
Xixixi ..

Balas
avatar

Kalau jdid saya suka sama freeongkir nya. tapi belum terlalu membutuhkannya.

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon