Ingin Ajak Keluarga Naik Pesawat Keliling Indonesia

Ingin Ajak Keluarga Naik Pesawat Keliling Indonesia

Selamat pagi sahabat blogger.. Nggak terasa kurang dari sebulan lagi kita memasuki bulan yang selalu kita tunggu-tunggu kedatangannya setiap tahun, yaitu bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan pengampunan. Di bulan ini kita berlomba-lomba untuk berbuat kebajikan dan mengurangi tindakan yang dilarang oleh-Nya. Siang-malam, pagi-sore tak lupa beribadah kepada-Nya berharap keridhoan-Nya dan pengampunan semoga amal ibadah kita di terima di sisi-Nya. Aamiin..

Di bulan Ramadhan, waktu yang paling ditunggu-tunggu adalah tiba adzan maghrib. Waktu yang paling singkat adalah malam. Kenapa malam hari adalah waktu yang singkat? Karena setelah sholat Tarawih dilanjut tadarus Al-Quran hingga jam 1 malam. Sekitar jam 01:30 baru bisa tidur. Tiba-tiba dibangunin jam 03:00 untuk sahur. Tidurnya terlalu singkat, bukan? Waktu yang dikangenin itu siang hari. Apalagi kalau libur kerja. Cuma di bulan Ramadhan aku bisa tidur siang. Kalau kamu?

Setelah Ramadhan tiba, apa lagi sih yang kalian tunggu? Pasti Hari Raya Idul Fitri dan libur panjang, jalan-jalan bareng keluarga. Iya kan? Sudah lama banget aku nggak pernah ngerayain liburan hari raya pergi ke tempat wisata. Waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar, liburan ke Pantai Petanahan (yang ada di Kebumen) adalah suatu hal wajib. Tapi setelah duduk di bangku SMP sudah nggak pernah liburan hingga kini.

Suatu saat nanti jika saya ada rejeki, ingin rasanya ajak keluarga naik pesawat untuk keliling Indonesia mengunjungi tempat-tempat wisata di negeri tercinta ini. Tujuan tempat wisata yang ingin saya kunjungi bersama keluarga diantaranya adalah Pulau Lombok, Danau Toba, dan masih banyak yang tidak bisa saya sebutkan disini.

Teman-teman, tahu gak sih, traveling itu banyak banget manfaat yang bisa kita dapatkan lhoo. Diantaranya ialah:
Menambah wawasan destinasi tempat wisata
Menyegarkan otak yang sudah suntuk hampir 90% waktu untuk bekerja
Menghilangkan beban hidup sementara
Pikiran jadi rileks
Dan masih banyak lagi.

Untuk bisa keliling Indonesia, pastinya kita membutuhkan jasa penerbangan yaitu naik pesawat. Lalu, dimana kita bisa mendapatkan tiket pesawat?

Mencari tiket pesawat, mengantri di bandara? Itu sudah nggak jaman. Sekarang, kamu bisa memesan tiket pesawat saat dirumah sambil nonton TV atau kumpul keluarga dengan membuka aplikasi JD.id, dan masuk ke halaman JD Flight, masukkan tujuan dan waktu penerbangan, serta jumlah penumpang dan kelas penerbangan, klik cari. Jika sudah ketemu yang kita harapkan, langsung saja deh isi data, order, dan lakukukan pembayaran degan metode pembayaran sesuai yang kita pilih. Sampai di bandara, tinggal cetak tiketnya.

Tampilan Halaman JD Flight

Keuntungan memesan tiket pesawat di JD.id adalah:

  1. Hemat waktu dan uang
    Kita tidak membuang-buang waktu bolak-balik ke bandara hanya untuk memesan tiket pesawat. Kita tetap bisa mengerjakan pekerjaan rumah dan kumpul keluarga keluarga.
    Hemat uang, karena kita tidak perlu bayar parkir, dan biaya perjalanan ke bandara.
  2. Beragam promo
    JD Flight memberikan beragam promo seperti potongan dan diskon tiket pesawat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Pembayaran lengkap, aman dan nyaman
    Kita tidak perlu khawatir, karena JD.id telah menghadirkan pilihan metode pembayaran yang aman dan bervariasi.

JD.id yang kita tahu selama ini merupakan e-commerce yang menjual barang ori dengan jaminan 100% uang kembali jika barang yang kita terima tidak sesuai dengan deskripsi atau barang tidak terikirim, ternyata JD.id juga menjual tiket pesawat murah dengan beragam promo dan sistem pembayaran yang memanjakan kita. Langsung saja download aplikasi JD.id di Google Play dan AppStore, dan booking tiket pesawatnya.

Berencana liburan ke luar pulau tapi tidak punya saudara, teman atau kenalan di pulau tersebut sebagai tempat penginapan? Jangan khawatir, kini telah hadir JD Hotel yang siap membantu menemukan tempat penginapan yang sesuai dengan kantong kita. Nggak kalah sama JD Flight, JD Hotel juga memberikan berbagai promo menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tampilan Halaman JD Hotel

Kemanapun tujuan liburan impianmu, baik dalam dan luar negeri, ingatlah JD Flight! Pesan tiket di JD Flight bikin liburan impianmu jadi kenyataan.

Banner Lomba Blog #NulisJDTuris

5 Komentar

avatar

Baru tau kalo di jdid bisa pesan tiket pesawat. terimakasih infonya gan

Balas
avatar

Betul kak. untuk memesan tiket pesawat ada di halaman JD Flight :)

Balas
avatar

kirain jdid cuma toko online biasa ternyata udah merambah ke tiket pesawat ya, denger2 jd id juga ambil sourcenya dari traveloka kan?? nampaknya bisnis tiket pesawat makin menjanjikan nih

Balas
avatar

saya juga tahu belum lama kalo di jdid bisa pesan tiket pesawat. Selain tiket pesawat, di jdid juga bisa memesan hotel lho kak. jadi bisa sekalian reservasi dan bayar, liburan makin nyaman

Balas
avatar

Sekarang konsumen makin dimanjakan dengan aplikasi seperti JDid ini ya ... booking tiket apapun tinggal duduk manis, geser2 smartphone ... regristrasi,selesai ☺

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon