Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Bergabung  bersama BebasBayar

Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Bergabung bersama BebasBayar

Selamat pagi teman-teman. Apa kabarnya hari ini? Semoga sehat, dimudahkan rejekinya, dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.

Hmm.. Boleh kepo sedikit ya. Ngomong-ngomong, teman-teman masih pelajar, mahasiswa, atau sudah bekerja? Sudah pernah mencoba bisnis sampingan? Mungkin jualan pulsa? Memang si, kalau cuma jualan pulsa untungnya tak seberapa. Tapi kan lumayan buat nambah uang saku.

Berbicara tentang jualan pulsa, saya punya sedikit cerita nih. Mau dengerin?

Jadi begini. Saat saya masih duduk di kelas XII SMA, waktu itu tahun 2014 (ini cerita sudah lumayan lama). Saya mempunyai sedikit uang yaitu Rp 50.000,-. Dari uang itu kira-kira bisa buat bisnis sampingan nggak ya? (tanya saya dalam hati). Coba tanya ke teman si A, si B, si C. ‘Itu bisa buat modal jualan pulsa’, jawab dari salah satu mereka. ‘Caranya gimana, syaratnya apa saja?’, tanyaku makin penasaran. ‘Kamu datang saja ke outlet pulsa di alamat . . . (maaf saya sensor). Bawa HP dan uang Rp 50.000,-‘. Kebetulan saat itu uangnya dibawa, pulang sekolah langsung datang ke alamat tersebut.

Sempat bertahan beberapa bulan jadi penjual pulsa. Karena menjelang Ujian Nasional, HP diamankan sama Ibu agar saya fokus belajar. Setelah Ujian Nasional berakhir, saya hanya menghabiskan saldo dan tidak melakukan top up lagi. Duduk di bangku kuliah semester awal saya jualan pulsa lagi. Itu pun tidak berlangsung lama. Karena di dunia perkulihan banyak pengeluaran, seperti fotocopy, tugas makalah, uang bensin, dan lain sebagainya. Yang seharusnya untuk modal, saya gunakan untuk keperluan tersebut.

Gagalnya bisnis sampingan tersebut selain karena modal, juga karena transaksi yang bermasalah. Pulsa masuknya lama, padahal saldo sudah berkurang. Jika ingin komplain, nggak tahu menguhubungi nomor mana. Karena nomor yang untuk bertransaksi pulsa SMS only. Sehingga, pada saat itu saya tidak punya pemasukan sama sekali.

Tapi, saat ini aku jualan pulsa lagi lhoo.. Kabar gembiranya, selain pulsa, aku juga jualan paket data dengan sistem reload (nggak perlu ganti nomor), bayar tagihan listrik, dan masih banyak lagi. Dan hebatnya, saya hanya menggunakan 1 aplikasi. Penasaran dengan nama aplikasinya? Saya kenalin ya, namanya aplikasi BebasBayar.

Apa si BebasBayar itu?

BebasBayar merupakan solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin secara praktis, mudah dan menguntungkan. BebasBayar menyediakan isi ulang Pulsa, Paket Data (dengan sistem reload), Tagihan PLN, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, PDAM, Voucher Game, Transfer Uang baik ke sesama Agen BebasBayar maupun ke Rekening Bank, Belanja Online dan masih banyak lagi. Dan yang lebih hebat lagi, kamu juga bisa menyalurkan zakat melalui BebasBayar.

BebasBayar merupakan salah satu layanan dari PT Bimasakti Multi Sinergi yang telah tersertifikasi ISO 27001 – Information Security Management. Kita tidak perlu khawatir, karena BebasBayar sudah menjamin kerahasiaan Informasi dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

Bagaimana Cara Menjadi Agen BebasBayar?

Untuk menjadi agen BebasBayar, silahkan download Aplikasi BebasBayar di Play Store Aplikasi Android BebasBayar (untuk pengguna Android), atau di AppStore Aplikasi Android BebasBayar (untuk pengguna iOS). Kemudian klik pasang atau install.

Download BebasBayar di Google Play (Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)
Jika sudah terinstall, kemudian buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran. Atau, kamu juga bisa mendaftar dan bertransaksi menggunakan PC dengan mengakses https://dashboard.BebasBayar.com/. Isi form pendaftaran yang tersedia seperti Nama, Nomor HP, Email, Pilih Bank, dan Deposit Pertama (minimal 10.000). Isi captcha dan klik Daftar.

(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)
Jika pendaftaran berhasil, maka kamu akan mendapatkan SMS yang berisi ID dan PIN untuk login di aplikasi BebasBayar seperti berikut ini:

(Klik gambar untuk melihat ukuran penuh)

Silahkan login dan nikmati berbagai layanan bertransaksi.

Deposit dan Bertransaksi

Untuk mengisi saldo / deposit, BebasBayar memberikan 2 pilihan.

1. Melalui SMS
Untuk melalui SMS, gunakan format berikut ini:
DEP*NAMA BANK*NOMINAL*PIN
Contoh: DEP*BRI*100000*654321
Kirim ke SMS Center BebasBayar di 082244823999/087759011112/085606527999
2. Melalui Member Area
Masuk ke Member Area. Klik Tambah Saldo, pilih bank, isi nominal (minimal 10.000). Kemudian klik tombol TIKET.

Jika salah satu cara di atas kamu ikuti langkahnya dengan benar, maka kamu akan mendapatkan kode pembayaran dengan kode unik 3 digit yang ditambahkan pada nominal yang harus ditransfer. Semisal, saya akan deposit sebesar 100.000. Maka saya akan mendapatkan kode pembayaran 100.241 (contoh).

Lakukan transfer uang dengan nominal yang sama persis dengan yang tertera pada aplikasi. Dan.. saldonya pun masuk dengan selamat.

*Untuk deposit melalui Bank, batas maksimal transfer tidak boleh melebihi 2 jam setelah mendapatkan kode pembayaran.

Selain transfer Bank dan Virtual Acount, kamu juga bisa deposit melalui Agen FastPay, juga bisa melalui Gerai Alfamart.

Untuk mulai bertransaksi
Masuk ke Member Area
Pilih menu layanan transaksi yang kamu butuhkan. Dan pastikan saldo kamu mencukupi untuk melakukan pembayaran ya.

Tahukah kamu? Selain mendapatkan penghasilan dari jualan Paket Data, Pulsa, Tiket, Tagihan PLN, dan tagihan lainnya, kamu juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan jika kamu upgrade Personal ke Premium BebasBayar.

Apa yang dimaksud dengan Agen Premium BebasBayar?

Agen Premium BebasBayar adalah program keagenan khusus yang memungkinkan kamu untuk memiliki jaringan bisnis kamu sendiri. Lalu, apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai Agen Premium BebasBayar?
Mendapatkan cashback yang lebih besar dari level personal,
Mendapatkan akses layanan yang lebih lengkap,
Reward upgrade member baru,
Bonus transaksi oleh affiliasi
Untuk lebih lengkap mengenai perbandingan paket BebasBayar Personal dan Premium, kamu bisa lihat video berikut ini atau masuk ke halaman https://www.bebasbayar.com/fasilitas-pembayaran-tagihan-terlengkap.html

Bagaimana cara upgrade ke Agen Premium?
Masuk ke halaman dashboard BebasBayar
Klik menu Affiliasi, atau langsung klik Upgrade Akun (tulisan yang berada di sebelah kanan).

Jangan lupa checklist premium dan klik Upgrade Sekarang!.

Biaya upgrade dikenakan Rp 150.000,- sekali seumur hidup.

Mudah bukan?

BebasBayar adalah aplikasi fintech terbaik di Indonesia. Mengapa? Karena BebasBayar merupakan satu-satunya aplikasi fintech yang memiliki layanan terlengkap dan bebas biaya pendaftaran untuk akun personal. Dan memiliki berbagai cara bertransaksi, yaitu melalui aplikasi Android, iOS, melalui desktop, juga bisa melalui SMS. Semua transaksi akan semakin mudah dengan BebasBayar

Hayoo.. Bagaimana? Tertarik? Segeralah bergabung dengan BebasBayar, sebelum Anda jadi orang terakhir yang daftar. Sudah dipastikan bisnis sampingan sebagai Agen BebasBayar sangat menguntungkan lhoo..

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi customer service setiap hari pada pukul 08.00 – 21.00 WIB.
Telepon : 0274-4580-333
Fax : 0274-4580-193
Alamat : Jl. Kolonel Sugiyono No. 104C Yogyakarta 55153



Atau hubungi sosial media BebasBayar di:
: BebasBayar
: @BebasBayar_official
: https://www.BebasBayar.com

Demikianlah postingan saya kali ini tentang ‘Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Bergabung bersama BebasBayar’, semoga bermanfaat.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba Blog BebasBayar.

8 Komentar

avatar

jika deposite di alfamart gimana gan?

Balas
avatar

gan, perbedaan akun personal dan premium gimana?

Balas
avatar

Hai Fika Umari. Sebelumnya, terikasih sudah berkunjung ke blog saya.
Untuk deposit di alfamart, kakak bisa menginformasikan ID BebasBayar atau nomer HP terdaftar dan menyebutkan nominal deposit saldo ke kasir alfamart. Oh ya, jangan lupa bilang ke kasir mau deposit BebasBayar. Nominal deposit melalui alfamart yaitu: 50.000, 100.000, 200.000, 300.000, 500.000 dengan biaya admin 2.500. Dan nominal 1.000.000, 2.000.000 dikenakan biaya admin 5.000
Semoga membantu

Balas
avatar

Hai Kak Ahmad.
Perbedaan antara akun personal dan premium sudah saya sebutkan diatas ya. Yaitu:
- Mendapatkan cashback yang lebih besar dari level personal,
- Mendapatkan akses layanan yang lebih lengkap, karena jika kakak masih akun personal, ada beberapa fitur layanan yang belum bisa kakak pakai.
- Reward upgrade member baru,
- Bonus transaksi oleh affiliasi
Semoga membantu.. :)

Balas
avatar

gan, dari penjelasan tersebut katanya bisa transaksi via sms. kalo bayar tagihan listrik gimana nih?

Balas
avatar

Untuk tagihan PLN Pascabayar : Format SMS sebagai berikut
TAGIHAN***
Contoh : TAGIHAN*PLNPASC*124000341*121212
Sedangkan untuk PLN Prabayar, formatnya
BELI*PLNPRA***
Contoh : BELI*PLNPRA*124000341*20000*121212
Kirim SMS ke 082244823999 atau 087759011112 atau 085606527999.

Untuk info lengkap mengenai kode produk dan format, kakak bisa cek di link berikut ini https://dashboard.bebasbayar.com/pages/list_produk

Semoga membantu. Terimakasih sudah mampir

Balas
avatar

wahhh selama ini saya beli pulsa lewat bank mas (sms banking), harganya jauh lebih murah bebas bayar ya, tau gini saya pakai bebasbayar ,,,, kan lumayan kalau selisih harganya bisa sampai 2000 rupiah, apalagi di bank ada biaya admin 1500

Balas
avatar

iya Kak. Jadi bisa meminimalkan pengeluaran. Meskipun selisihnya kecil, kalau dikumpulin lama-lama bisa buat beli pulsa.
Selain pembelian pulsa, BebasBayar juga bisa beli paket data kak, pembayaran BPJS, tagihan listrik, pemesanan tiket pesawat dan kereta api, dan masih banyak lagi. Pokoknya BebasBayar aplikasi fintech terbaik di Indonesia deh..
Terimakasih ya sudah mampir

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon