Cara Belanja Free Ongkir di Shopee

Cara Belanja Free Ongkir di Shopee

Assalamu'alaikum.

Wahh sudah di ujung tahun 2017 nih.. Pdahal masih banyak resolusi 2017 yg belum tersampaikan. Oh ya, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tips Cara Belanja Free Ongkir di Shopee. Sudah tahu olshop yang satu ini kan? Shopee adalah satu-satunya platform belanja online yang memberikan gratis ongkos* kirim ke seluruh Indonesia.

Ada teman sosial media yang tanya, katanya kalau belanja di Shopee dapat free ongkir. Tapi kok saat saya melakukan checkout ada biaya ongkirnya? Alias tidak bayar. Nah, masih bingung dengan syarat free ongkir yang ada di Shopee? Baik, disini saya akan jelasin.

- Free ongkir di Shopee minimal belanja 90.000

Ya, kita bisa memanfaatkan promo ini dengan syarat minimal belanja 90.000 dalam satu toko. Namun, ada juga toko yang free ongkirnya dengan belanja diatas 90.000,. Misalnya seperti di toko Everso.id (link: https://shopee.co.id/everso.id). Untuk mendapatkan free ongkir, kita harus belanja minimal 120.000 dari toko tersebut. Ada juga yang minimal belanja 150.000,. Harus kita baca dengan teliti ya.

-Pilih jasa kurir

Jangan asal-asalan pilih jasa kurir. Biasanya free ongkir dari Shopee harus pakai jasa kurir JNE atau J&T. Kalau saat checkout, kita pilih jasa kurir yang 0 rupiah ya.

Untuk info selengkapnya bisa cek disini : https://help.shopee.co.id/hc/id/articles/115007905908-Apa-ketentuan-Program-Gratis-Ongkir-?categoryId=§ionId=

Untuk belanjanya gimana?

Mari kita cari barang yang harganya di atas 90.000,- atau jumlah harga minimal 90.000,- dari satu seller. Oh ya, usahakan nyarinya di Shopee Mall ya, biar ada jaminan barang ORI. Tapi, tahu sendiri lah barang online, kadang beda dengan yang ada di deskripsi./p>

Setelah memilih barang yang dikehendaki, kemudian lakukan checkout. Pilih Jasa kurir yang ketika diklik muncul Ongkos Kirim Rp 0,-. Dan pilih metode pembayaran. Segeralah melakukan pembayaran.

Cek juga video di bawah yaa..

Demikianlah Cara Belanja Free Ongkir di Shopee. Semoga bermanfaat yaa.
Wassalamu'alaikum..

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon