Belanja Hemat, Gratis Ongkir

Belanja Hemat, Gratis Ongkir

Assalamu'alaikum teman-teman.

Bagimana nih kabar teman-teman di akhir pekan ini? Masih sibuk mengikuti kegiatan lomba 17-an?

Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke-72. Pastinya saya sebagai pengguna aktif di social media tak mau kalah dengan wartawan profesional yang selalu mengabadikan moment kemerdekaan yang diadakan setahun sekali. Moment-moment ini biasanya diadakan selama bulan Agustus. Sebagai bukti saya mengunggah video Moment Karnaval Desa Kemangguan, Alian pada 17 Agustus lalu ke channel YouTube saya. Dan berikut ini videonya:


Kemarin saat saya ingin merekam moment lomba sepak bola Ibu-ibu, Ehh.. Tiba-tiba ada notifikasi "Tempat penyimpanan Anda tidak mencukupi". Sedih kan guys. Saya belum punya Hardisk. Jadi, file photo dan video keponakan masih saya simpan di ponsel saya. Ya akhirnya dengan sangat terpaksa saya merelakan tidak merekam moment tersebut.

Nah, dengan kejadian seperti ini saya berencana membeli Hard Disk. Saya pun mencari Hardisk yang nggak tanggung-tanggung dengan kapasitas 1 TB. Saya berpikir dengan hardisk kapasitas tersebut saya bisa menyimpan banyak file tanpa perlu khawatir akan muncul notifikasi penyimpanan penuh. Dan segeralah saya membuka aplikasi salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang menawarkan GRATIS ONGKIR dengan minimal belanja Rp 90.000,-. Sudah tidak asing lagi kan siapa dia? Ya, betul sekali, Shopee.

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesia. Sebagai mobile-platform terbesar di Indonesia, Shopee menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis dan terpercaya via ponsel. Selain itu, Shopee juga menawarkan “Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat”. Kamu dapat menemukannya di https://shopee.co.id/garansihargatermurah

Kembali ke topik permasalahan saya, yaitu saya lagi membutuhkan Hardisk. Hardisk dapat saya temukan pada kategori peralatan elektronik. Saya menemukan Transcend Hardisk StoreJet 25M3 1TB - HD HDD Hardisk Eksternal External Antishock 2.5" dengan harga Rp768.000

Sebagai #PejuangIrit, saya pun melakukan perbandingan harga dengan e-commerce lain. Dan berikut ini screenshotnya:


Harga di Shopee VS Lazada

Yang pertama, saya membandingkan produk tersebut dengan Lazada. Di shopee.co.id, Transcend Hardisk StoreJet 25M3 1TB harganya Rp 768.000,- sedangkan di Lazada harganya Rp 899.000,-. Jika saya membeli produk tersebut di Shopee, maka saya lebih hemat Rp 131.000,-. Bisa buat beli powerbank.

Harga di Shopee VS Bukalapak

Yang kedua, saya membandingkan produk tersebut dengan Bukalapak. Di shopee.co.id, Transcend Hardisk StoreJet 25M3 1TB harganya Rp 768.000,- sedangkan di Lazada harganya Rp 795.000,-. Jika saya membeli produk tersebut di Shopee, maka saya lebih hemat Rp 27.000,-. Selisihnya bisa buat jajan keponakan.

Harga di Shopee VS Tokopedia

Yang ketiga, saya membandingkan produk tersebut dengan Tokopedia. Di shopee.co.id, Transcend Hardisk StoreJet 25M3 1TB harganya Rp 768.000,- sedangkan di Lazada harganya Rp 795.000,-. Jika saya membeli produk tersebut di Shopee, maka saya lebih hemat Rp 27.000,-.

Deskripsi produk:

The StoreJet 25M3 menggabungkan kualitas tahan goncangan dari seri StoreJet M yang memenangkan penghargaan dari Transcend dengan bandwidth antarmuka SuperSpeed 5Gb / s dari USB 3.0, yang memungkinkan pengguna menikmati transfer file ultra cepat dan perlindungan anti-kejutan tingkat tertinggi.
Spesifikasi dari Transcend Hardisk StoreJet 25M3 1TB adalah sbb:
Militer-grade tahan terhadap benturan
3-tahap sistem perlindungan terhadap benturan dan getaran
Casing luar Durable anti-shock karet
Sistem suspensi pada internal hard drive
Tombol Reconnect yaitu mengaktifkan harddisk tanpa perlu cabut dan pasang kembali
Tombol One Touch Auto-Backup
Enkripsi 256-bit AES untuk file dan folder anda

Dan berikut ini Tips Hemat Belanja Online yang bisa kamu pakai.

Tips Hemat Belanja Online

Dengan berlangganan newsletter, kamu akan menjadi orang pertama yang mengetahui berbagai promo menarik dan berbatas waktu, yang terkadang hanya selama 24 jam saja.
Dengan mendaftar sebagai member, kamu bisa mendapatkan harga khusus di hari ulang tahunmu.
Promo yang sering kita jumpai yaitu “Beli 2 Gratis 1”. Manfaatkan promo yang ada sebaik mungkin.
Di akhir pekan, biasaya banyak yang mengadakan promo ataupun diskon dari produk-produk tertentu.
Siapa si yang nggak mau dikasih potongan harga? Kamu bisa menemukan voucher diskon di home situs e-commerce ataupun di social media resmi.
Nah ini tips terakhir yang dibilang sangat penting. Dari sekian banyak e-commerce yang ada, Shopee masih menempati urutan teratas untuk urusan harga termurah.
Itulah Tips Hemat Belanja Online yang bisa kamu terapkan. Ada yang punya pendapat lain?

Bagaimana? Tertarik belanja di Shopee? Segera kunjungi shopee.co.id atau download aplikasinya di:
Aplikasi Android Payfazz
Aplikasi Android Payfazz

#GaransiHargaTermurah
#PejuangIrit

Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum.




6 Komentar

avatar
Balas
avatar

Iya mas. Rasanya seneng banget bisa mengabadikan moment itu. Padahal masih banyak moment-moment di HUT RI yg gak kalah menariknya. Tp sayang, storage sudah penuh =(

Balas
avatar

tambahan Tips Belanja Hemat: Utamakan kebutuhan, bukan keinginan.

Balas
avatar

Betul. Kebutuhan harus lebih diutamakan dari pada keinginan :-bd

Balas
avatar

Wah manteb nih garansi harga termurah emang bagus kok shopee menurutku..

Balas
avatar

Bener mas. Selain garansi harga termurah, kita juga bisa mendapatkan gratis ongkir setiap pembelian minimal Rp 90.000,-

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon