Alhamdulillah Juara 2 Lomba Blog Payfazz

Alhamdulillah Juara 2 Lomba Blog Payfazz

Assalamu’alaikum. Selamat pagi teman-teman blogger. Pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang si dia. Si dia siapa? Eittss. Berbagi cerita pengalaman saya menang lomba blog di Payfazz (link artikel : Bisnis Sampingan sebagai Agen Premium Payfazz).

Ini adalah menang ke-2 pada event lomba blog setelah bulan lalu saya mendapatkan hadiah hiburan berupa pulsa 50K dari lomba blog Rukamen (link artikel saya ada DISINI). Dan Alhamdulillah pada event lomba blog yang diadakan oleh PAYFAZZ, saya berhasil menduduki juara 2 dengan membawa pulang saldo Payfazz senilai Rp 350.000. Juara pertama diduduki oleh Master Lomba Blogger dari Kebumen, yaitu mas Amir Mahmud mendapatkan smartphone. Kenapa saya menyebutnya dengan Master Lomba Blogger dari Kebumen? Karena dia sering banget menang lomba blog. Namanya sering muncul di beberapa event lomba blog sebagai juaranya. Dari yang juara 3, 2, juga sering juara 1. Sedangkan Kebumen adalah tempat tinggalnya, satu daerah dengan saya. Tapi saya juga belum pernah bertemu dengannya. Hhe. Tulisannya dalam mereview suatu produk, mahir banget lhoo.. Jalan ceritanya nyambung, antara paragraf 1, 2, 3, dan seterusnya ada keterkaitannya. Jadi enak dibaca. Nggak seperti artikel saya yang acak adul, nggak nyambung, jadi nggak enak dibaca. Blognya mas Amir ada di http://www.amir-silangit.com. Sedangkan juara 3 lomba blog Payfazz diduduki oleh mas Rusdiana mendapatkan saldo Payfazz senilai Rp 150.000.

Baca juga : Mendapatkan Uang dari Medsos, Kok Bisa?

Apa itu Payfazz?

Sudah saya jelaskan pada artikel lomba > http://www.kholidintok.net/2017/06/bisnis-sampingan-dengan-jadi-agen.html

Yuk, yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, bergabunglah menjadi Agen Payfazz. Download aplikasinya di http://bit.ly/appPayfazz. Pada saat pendaftaran, jangan lupa masukkan kode referral KHOM6LEZA4.

Yuk semangat ikutan lomba blog!

Itulah sedikit cerita saya yang agak ngawur, karena tata bahasanya masih berantakan. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

#SalamBlogger #SalamSukses!

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon