NUU A1 (Review)

NUU A1 (Review)

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar siang ini, teman? Mudah-mudahan sehat selalu ya. Pada postingan kali ini saya akan mereview smartphone NUU A1. Sudah tahu belum kalau di Indonesia ada brand baru di dunia smartphone, yaitu NUU mobile. Saya ingin mereview NUU A1 karena saya sudah memilikinya. Jadi, saya sedikit mengerti tentang NUU A1. Langsung saja ya.

NUU A1 memiliki layar 4 inchi sangat cocok untuk bermain game, menonton video, dan membuka sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll secara mudah dengan teknologi warna 16,7 juta warna. A1 memiliki berat hampir 108 gram. Lumayan ringan, bukan?


NUU A1

Untuk dapur pacu, smartphone ini memiliki kecepatan prosesor 1.3 GHz Quad Core yang bekerja pada platform Android™ 5.1 Lollipop. A1 dibekali memori internal sebesar 4GB. Jika kurang besar, kamu bisa upgrade memori eksternal hingga 32GB. Jadi, kamu bisa menyimpan banyak file dalam smartphone ini. Dengan 512MB RAM, kamu bisa menginstal beberapa aplikasi dan game kesukaanmu.


Storage NUU A1

Untuk kamu yang menggunakan 2 nomor, smartphone ini sudah menyediakan slot dual SIM. Jadi, kamu bisa menggunakan 2 nomor dengan 1 handphone secara bersamaan. A1 ini sudah mendukung jaringan 3G, juga sudah dilengkapi Wi-Fi dan GPS. Jadi, kamu bisa menjalankan semua aplikasi Google, mulai dari Gmail sampai peta.


Layanan Google

Oh ya, untuk kameranya, NUU A1 dibekali kamera utama sebesar 2MP dilengkapi LED Flash. Untuk kamera depan masih menggunakan VGA. Jika ingin selfie menggunakan NUU A1 ini harus di ruangan yang terang dan di siang hari ya.

Smartphone ini menggunakan removable battery berkapasitas 1300 mAh yang mampu bertahan 2 hari untuk sekedar SMS dan telpon.

Oh ya hampir ketinggalan. Meskipun smartphone ini belum menggunakan Gorilla Glass, tapi smartphone ini sudah dilengkapi fitur Smart Wake. Fitur Smart Wake ini memudahkan penggunanya untuk mengontrol ponsel dengan sapuan jari. Bahkan ketika ponsel dalam keadaan terkunci. Misalnya, gesture ‘c’ untuk membuka kamera, gesture ‘m’ untuk membuka musik gesture slide down untuk membuka perpesanan, dll.

Simak videonya berikut ini:

Berikut ini adalah spesifikasi dari NUU Mobile A1:

Spesifikasi NUU A1:
Sistem Operasi Android™ 5.1 Lollipop®
Prosesor MediaTek MTK6580
1.3 GHz Quad-Core
Tampilan Layar Sentuh 4.0″
800 x 480
Kamera Belakang : 2 MP
Depan : VGA
Audio 0.7 W Speaker
3.5mm Audio Jack
Baterai 3.7V/1300 mAh
Penyimpanan Built-in ROM: 4 GB
RAM: 512 GB
Slot microSD™ (up to 32 GB)
Jaringan 3G Dual SIM (Dual-Sim)
– SIM 1: 3G(Standard-SIM)
– SIM 2: 3G(micro-SIM)
3G : 850, 1900, 2100
GSM : 850, 900, 1800, 2100
Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n
micro USB v2.0
Bluetooth® 4.1
FM Radio
Dimensi 4.78 x 2.48 x 0.39 (in)

Berapa si harga HP NUU A1 ini? Di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 499.000,- Cek disini > NUU Mobile A-Series

Oh ya, untuk teman-teman yang ingin membeli HP, tapi belum tahu harga di pasaran? Kini di Indonesia ada situs web yang berisi informasi harga ponsel, spesifikasi ponsel, perbandingan harga HP dari toko-toko online terkenal, yuk langsung saja kepoin klik sinyaliti.com. Di sana juga ada informasi HP Terbaik lhoo.

Bagaimana cara membandingkan harga HP di sinyaliti.com? Berikut ini caranya:

Langsung saja buka webnya di http://sinyaliti.com, dan masukkan tipe HP yang ingin dibandingkan harganya. Kemudian klik salah satu hasil pencarian. Dan, kamu bisa menemukan harga HP termurah di salah satu toko online di Indonesia.


Cara membandingkan harga HP di sinyaliti.com

Bagaimana? Caranya mudah, bukan? Kamu bisa menemukan harga HP terbaik di sinyaliti.com.

Referensi:
http://id.nuumobile.com
http://sinyaliti.com

Sekian dulu ya postingan kali ini, semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr.wb.

4 Komentar

avatar

Keren Gan, HP murah spek nya lumayan

Balas
avatar

Iya nih. sudah pake OS Lollipop juga..

Balas
avatar

waahh.. keren gan, target beli nih

Balas
avatar

terimakasih.. semoga kesampaian :)

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon