Kucingku Tercinta telah Pergi untuk Selamanya

Kucingku Tercinta telah Pergi untuk Selamanya

Assalamu'alaikum. Ada yang suka binatang peliharaan? Saya memiliki binatang peliharaan ayam, kambing dan kucing. Kucingku ini sangat baik dan penurut tidak nakal. Meskipun di atas meja ada ikan atau ayam goreng, kucingku ini nggak memakannya, terkecuali kalau dikasih.

Kucingku ini cowok, dikasih nama Masha. Tingkahnya sangat lucu. Dia suka naik ke atap, blandar (bahasa Jawa). Dengan cara naik ke meja TV, melompat ke almari, dan melompat ke blandar. Kalau ada kucing cowok yang masuk ke rumahku, kucingku langsung lari ketakutan dan naik ke blandar.

Dia bisa buka pintu sendiri. Jadi, kalau masuk dan keluar rumah, bisa dengan sendirinya. Dia tidak jorok. Kalau mau kencing atau BAB pasti dia nyari tanah.

Tapi, kabar duka menyelimuti keluargaku. Kucing yang dirawat sejak kecil, beberapa hari belakangan ini dia tidak mau makan. Dia sudah sering sakit, tapi Alahamdulillah sembuh :) :) Dan pada hari Kamis, 9 Februari 2017 dia muntah-muntah. Pagi hari sekitar pukul 8, kucingku meninggal. Ya, semoga diterima disisi-Nya. Aamiin.. Jadi kanngen nih sama kucing Masha.

Foto Galeri Kucingku

Klik gambar untuk melihat ukuran asli

Masih sedih gan.. Wassalamu'alaikum wr.wb.

6 Komentar

avatar
Balas
avatar
Balas
avatar
Balas
avatar

kucing yang sangat ganteng gan,, saya turut berduka cita.. semoga kucing agan diterima disisi-Nya.. saya juga memiliki kucing yang sangat pintar dulu nya, semisal kucing tersebut pengen BAB atau BAK, dia selalu pergi ke WC layak prilaku manusia.. dan saya gih karena dia telah meninggal :'(

Balas
avatar
Balas
avatar

kok ganteng si? kan kucingnya cewek :(

belum bisa nyari pengganti nih.. wkwkw

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon