7 Alasanku Ingin Mendapatkan OPPO R7s

7 Alasanku Ingin Mendapatkan OPPO R7s

KHOLIDINTOK - Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat siang, Happy Holiday.. ngomong-ngomong, di akhir tahun 2015 ini, pada mau liburan kemana? Kalau Kholidin bantu orang tua mencari rumput untuk kambing. Hehe :-) dan pada kesempatan sempit ini, Kholidin sempetin untuk mempoeting artikel yang berjudul “ 7 Alasanku Ingin Mendapatkan OPPO R7s”.
Sudah pada tahu kan, kalau Oppo telah merilis phablet OPPO R7s? itu loh, yang sering kita lihat iklan di tivi. Yang iklannya dibintangi oleh Penyanyi cantik ‘Isyana Sarasavati’. Ingat, kan? Ini dia videonya:

Phablet OPPO R7s resmi diperkenalkan pada ajang GITEX 2015 di Dubai. Hp Android Oppo R7s ini membawa bentang layar lebih kecil dibandingkan R7 Plus, yakni mengusung layar Amoled berukuran 5.5 inci. Ukuran layarnya memang lebih ideal sehingga akan terasa lebih nyaman ketika sobat operasikan untuk bermain game. Apalagi didalamnya juga tersimpan dapur pacu berspesifikasi tinggi yang digawangi RAM sebesar 4GB.
Bisa dikatakan R7s merupakan Hp Android Oppo pertama yang mengusung Ram 4GB, jadi terasa lebih special dibandingkan seri-seri sebelumnya yang maksimal hanya mengandalkan Ram 3GB atau Ram 2GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kamera berkualitas dengan teknologi autofocus super cepat yang mampu membidik focus dalam hitungan kurang dari 1 detik.
Kemampuan Autofocus super cepat pada Hp Android OPPO R7s akan dioptimalkan oleh kamera beresolusi tinggi yang dipasangkan pada bagian depan 8 MP dan belakang 15 MP.
Android R7s ini support dual SIM. Jadi, nggak perlu gonta-ganti HP. Betul, kan? Android R7s ini memiliki panjang 151.8 mm, dan lebar 75.4 mm, sedangkan ketabalannya yaitu 7 mm. R7s ini memiliki berat 155 gram. Tipe layar yang digunakan yaitu AMOLED capasitive touchscreen, yang memiliki kekayaan warna hingga 16M colors. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3.
Untuk memori internal, R7s ini mempunyai kapasitas 32 GB. Dan sobat juga bias menambahkan memori eksternal (micro SD) hingga 128 GB.
Sebanding dengan spesifikasinya, sobat kholidintok jangan mengharapkan harga OPPO R7s akan dibanderol murah. Pastinya pihak Oppo akan memasarkan phablet terbarunya untuk kalangan menengeh keatas, karena didalamnya sudah ada perpaduan teknologi canggih dan keindahan desain berlapis full metal.
Sesuai judul postingan kali ini, Kholidin akan ngasih tahu kepada sobat Kholidin dan panitia “All About Flash R7s Contest Blog” mengenai 7 alasan kenapa Kholidin ingin mendapatkan Oppo R7s dalam kontes blog ini. Yaitu:
  1. Ingin HP Android
    Semakin berkembangnya teknologi, Kholidin ingin lebih mudah mencari informasi di internet. Setiap ada tugas sekolah, Kholidin harus ke warnet. Sedangkan kalau ke warnet jauh dan sering-seringnya sudah penuh. :-( Jujur, ya. Sampai sekarang ini Kholidin belum mempunyai HP Android. Karena belum mempunyai dana untuk membelinya. Minta dibeliin sama orang tua, tapi saya kasihan sama mereka. Kedua orang tua saya berjualan di pasar dari jam 2 malam sampai siang. Karena kurang tidur dan lelah yang selalu dirasakan, ibu lagi menderita sakit tipes. Sudah lebih dari setengah bulan ibu tidak berjualan. Dan tiap bulannya, mereka harus bisa ngumpulin uang untuk bayar sekolah Kholidin dan bayar kredit motor. Semoga ibu Kholidin cepat sembuh, dan kholidin bias menangin R7s ini dalam kontes blog “All About Flash R7s”. Amiin
  2. RAM 4GB
    Ya. Dengan RAM 4 GB ini, Kholidin bisa bermain Game Online dengan mudah. :-) Corner Gorilla Glass 3
  3. Layar 5,5 inchi
    Ukuran yang pas untuk tangan dan saku.
  4. Dual SIM
    Siapa sih, yang hanya mempunyai 1 SIM? Kebanyakan orang pasti memilih mempunyai SIM lebih dari satu? Alasan Kholidin, SIM yang ini murah buat ini, sedangkan SIM yang ini murah buat itu.
  5. Internal memori 32 GB
    Dengan penyimpanan berkapasitas 32 GB, kita bias menyimpan banyak lagu, video dan aplikasi.
  6. Kamera canggih.
    Kamera yang jernih (depan 8 MP, belakang 15 MP) dan memiliki autofocus super cepat, bisa mengabadikan momen-momen penting yang mampu dibidik dalam waktu kruang dari 1 detik.
Bagaimana nih? R7s sebagai gadget baru yang paling pas buat tahun baru. Setuju? Pasti, donk..
Kholidin cukupkan dulu, ya postingan kali ini. Kita ketemu lagi di postingan selanjutnya. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 Komentar:

avatar

Amiin. semoga ibumu cepat sembuh dan kamu dpt R7s.
Makasih juga infonya, gan

Balas

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon