Banner IDwebhost
Zenfone 2 Laser Harga Terjangkau, Kualitas No 1

Zenfone 2 Laser Harga Terjangkau, Kualitas No 1


KHOLIDINTOK - Assalamu'alaikum sobat Kholidin dimana pun berada. Semoga sobat selalu dalam keadaan sehat wal'afiat. Amiin.. Pada kesempatan kali ini, Kholidin akan memposting artikel yang berjudul "Zenfone 2 Laser Harga Terjangkau, Kualitas No 1". hehehe :-) Sebenarnya, artikel yang Kholidin posting ini, untuk mengikuti Kontes Blog yang diadakan oleh merk smartphone terkenal, yaitu "ASUS". Pada bulan Oktober lalu, Kholidin juga pernah ikutan kontes blog yang di adakan oleh ASUS. Namun, belum rejekinya Kholidin. Jadi, belum menang deh :-( huft.. Tapi, Kholidin tidak akan pantang menyerah untuk mengikuti lomba kontes blog kali ini. Orang yang berputus asa kan sangat dibenci Allah. Dan mohon doanya kepada sobat-sobat semuanya dan para zenfans, semoga dalam kontes blog ini Kholidin bisa menangin Zenfone 2 Laser, ya.. Mendoakan kebaikan untuk orang lain itu ibadah, lhoo. Pasti sudah tahu, kan...* hehe. Oh, ya. Pada tanggal 31 Oktober kemarin adalah ulang tahun Kholidin. Meskipun tanggalnya sudah berlalu, semoga ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 manjadi kado ulang tahun Kholidin. Amiin. Ok,. Dari pada menulis panjang lebar nggak jelas, mendingan langsung saja ke topiknya ya.. *kenapa nggak dari tadi..


Perkembangan teknologi sangat cepat. Mungkin, setiap bulan, bahkan minggu. Teknologi terus mengalami perkembangan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan produk sebelumnya. Pasalnya, ASUS kembali memperluas lini produk smartphone ZenFone ke pasaran Indonesia. Jika sebelumnya Zenfone 2 menyasar ke segmen premium, kini ASUS menghadirkan Zenfone 2 ke segmen yang lebih luas, yakni kelas menengah. Penasaran? Buat sobat yang belum membelinya, dan berencana untuk untuk membelinya, akan Kholidin kasih sedikit bocoran mengenai ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG. Disimak, ya.
ASUS mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama “ASUS ZenFone 2 Laser  5.0 ZE500KG”. ASUS ZenFone ini dijual lebih terjangkau, karena memang lini produk terbaru ini ditujukan untuk mengisi segmen mid-end dengan kinerja tinggi dan kaya fitur. Di sektor kinerja, ASUS Zenfone 2 Laser  5.0 ZE500KG ditenagai prosesor 64-bit quad-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 yang membuat smartphone ini berbeda dengan produk-produk smartphone ASUS terdahulu yang sering menggunakan prosesor Intel. *Jadi nggak sabar untuk memiliki semartphone ini. Hehe.. Untuk sistem operasinya sendiri, ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini mengadopsi Android Lollipop 5.0.2 yang didukung dengan ZenUI terbaru.
Sob, layar samrtphone ini juga cukup besar dengan ukuran 5 inci. Selain itu, pada ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini, telah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang merupakan teknologi pelindung layar terbaru buatan Corning. Agar mata penggguna (Zenfans) tidak lekas lelah, ASUS telah mengimplementasikan teknologi Bluelight Filter pada layarnya. Apa sih, “Bluelight Filter” itu? Kurang lebihnya, begini sob. Pada saat diaktifkan, fitur ini (Bluelight Filter) secara otomatis akan mengurangi warna biru pada layar smartphone, sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut dan nyaman di mata pengguna. *hebat banget ya? Itu baru sekilas, sob. Kita simak lagi, yuk.
ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini, dibekali dengan kamera utama 8 MP, juga diperkuat fitur Laser Auto Focus yang membuat smartphone ini mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap objek yang akan difoto. Sementara dibagian depan, ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini dibekali kamera dengan resolusi 5 MP yang menyediakan sudut yang lega hingga 85 derajat. Artinya, akan lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam foto pada saat digunakan untuk selfie. Pas banget nih smartphone, buat sobat-sobat yang hobi foto selfie maupun wefie. Jadi, jika sobat / Zenfans akan berlibur, harus bawa nih smartphone. :-)
Untuk storage atau penyimpanan internal ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini, tersedia dalam dua versi, yaitu 8 GB dan 16 GB. Masing-masing varian tersebut didukung dengan kapasitas RAM yang sama, yaitu 2 GB. Untuk sobat-sobat yang suka mengoleksi lagu atau video, nggak usah khawatir, karena ASUS ZenFone ini masih bisa sobat tambahkan microSD hingga kapasitas 128 GB.
Sob, dibalik kehebatan smartphone ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini, ternyata harganya pun juga terjangkau nih. Untuk pasar Indonesia, ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG dengan storage 8 GB dibanderol sekitar satu juta sembilan ratus ribuan. Sedangkan untuk ASUS ZenFone 2 Laser 5.0 ZE500KG dengan storage 16 GB dibanderol sekitar dua juta seratus ribuan. 
blog-competition-ze500kg.jpg
Demikianlah sob, panjang lebar mengenai ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG. Semoga bermanfaat untuk sobat semuanya. Wabillahi taufik wal hidayah, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon