ASUS Zanpad Lengkapi Hidupku

ASUS Zanpad Lengkapi Hidupku


KHOLIDINTOK - Assalamu'alaikum sobat.. Apa kabar sobat semuanya. semoga selalu sehat wal'afiat. amiin. oh ya, sob. Sudah pada kenal sama Asus Zanpad C 7.0 belum? Kalau belum, kebetulan banget nih, pada kesempatan kali ini Kholidin akan Spesifikasi dari ASUS Zanpad C 7.0

sob. Tablet Asus Zanpad ini memiliki ketebalan 8.4 mm, dan mempunyai berat 256 gram. Diluar itu, tablet ini juga dilengkapi cover sisi belakang berpola kulit supaya menjadi kian nyaman waktu dipegang dan tak licin lantaran mempunyai grip yang baik. Keseluruhannya penampilan luar Asus Zenpad C 7. 0 termasuk fashionable bersama body berdimensi 189 x 198 x 8. 4 mm, & mengusung design ERGONOMIC ROUNDED EDGES yang mempunyai bezel melengkung pd segala sisinya. jadi, pas banget deh buat dibawa kemana pun kapan pun.

Nggak cuma itu sob, pd bidang monitor, Asus menawarkan monitor yang memiliki ukuran 7 inci yang telah memakai panel IPS bersama tehnologi Asus Visual Master yang diklaim mempunyai pojok pandang semakin luas meraih 178 derajat. Diluar itu, ada juga tehnologi Asus TruVivid yang dapat tingkatkan kecerahan monitor, & tingkat responsifitas monitor ZenPad C 7. 0.

Menariknya lagi sob, ZenPad C 7.0 ini sudah jalan pada system operasi Android Lollipop bersama user interface Asus ZenUI yang dioptimalkan untuk piranti berlayar besar. Bermacam-macam feature bakal sobat temui pd ZenUI, dan satu diantaranya merupakan support icon pack yang membuat cantik penampilan antar muka Asus ZenPad C 7. 0. Lalu untuk bidang memori, Asus memberi 2 pilihan memori internal yakni 8 GB dan 16 GB, yang keduanya bisa ditambahkan memori microSD mencapai 64 GB.

OK. kita berlanjut pada bidang hardwarenya. Asus Zanpad telah disiapkan processor intel atom generasi paling baru bersama seri Intel Atom x3-C3230. Processor itu berpacu pada kecepatan Quad Core 1 Ghz 64 Bit, dan terintegrasi bersama pemrosesan grafis Mali-450 MP4 yang dapat memaksimalkan kemampuan grafis waktu sobat bermain game dan memutar content video beresolusi besar. Tidak ketinggalan sob, Ram sebesar 1 GB pun diberikan untuk mempercepat kemampuan multitasking tablet berlayar 7 inci ini.

Selain itu untuk bidang baterai, Asus memberi baterai tanam dengan jenis Li-Po bersama kemampuan 3950 mAh. Baterai ZenPad C 7.0 diklaim bisa bertahan sepanjang 8 Jam waktu dipakai nikmati content multimedia, dan dipakai berkomunikasi. Tetapi sebaiknya sobat juga harus menyiapkan powerbank, supaya tak kehabisan baterai disaat-saat utama.

Gimana sob setelah membaca keunggulan-keunggulan dari ASUS Zanpad C 7.0, masih ragu merogoh saku untuk membeli Tablet yang Asus Zanpad C 7.0? jangan tunda lagi sob. ayoo buruan pergi ke toko HP untuk membeli tablet Asus ini. dijamin nggak bakalan nyesel deh :-) Karena fitur-fitur yang diberikan oleh Asus pas banget buat melengkapi hari-harimu. jangan tunda lagi.. ayo buruan.

demikianlah pastingan Kholidin kali ini yang berjudul ASUS Zanpad Lengkapi Hidupku. semoga bermanfaat. wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon