Nikmati Fitur Terbaru dari Advan Barca Hifi M6

Nikmati Fitur Terbaru dari Advan Barca Hifi M6




بلوڮ خَالِدٍالسلام  عليكم sobat خَالِدٍ dimana pun berada. Semoga kesehatan dan keberkahan selalu datang untuk kita semua. Pada kesempatan yang berbahagia ini خَالِدٍ me-review fitur-fitur dari Advan Barca Hifi M6. Tanpa basa basi, langsung disimak saja nih..
Vendor lokal dari vendor internasional dalam membuat smartphone murah bersepesifikasi tinggi. Kali ini giliran Advan yang kembali merilis produk terbarunya dengan nama “Advan Barca Hifi M6” atau sering disebut dengan Advan M6. Sesuai nama yang diusungnya, Advan mengandalkan konten Barcelona dan teknologi Audio Hi-Fi sebagai daya tarik perangkat terbarunya.  Selain itu, didalamnya juga tersimpan sepesifikasi kelas atas, yang mengandalkan RAM besar dan processor 8 inti berkecepatan tinggi.
Desain elegan dan body minimalis yang memiliki ketebalan 9 mm dan berat 150 gram menjadi ciri khas tampilan luar Advan Barca Hifi M6 ini. Secara fisik, body ponsel ini memang cukup tebal, namun akan tetap terlihat elegan dengan balutan frame berwarna metalic yang mengelilingi setiap bodynya.
Tampilan luar elegan, akan disempurnakan oleh tampilan layar yang tajam dan jernih. Pasalnya Advan Barca Hifi M6 membawa layar seluas 5 inci dengan paparan resolusi gambar HD 720p (720 x 1280 pixels), sehingga setiap pixel yang dikeluarkan akan terlihat lebih detail. Layar tersebut memiliki kekayaan 16 juta warna *hebat yawh*, dan kepadatan pixelnya mencapai ~267 pixel per inci. 
Hasil gambar untuk advan m6
Dapur pacu bertenaga menjadi andalan Advan Barca Hifi M6 dalam memenuhi kebutuhan mobile gaming dan menjalankan beragam aplikasi Android. Smartphone ini mengandalkan prosesor 8 inti, dimana kecepatan setiap intinya 1.4 GHz. Prosesor dengan seri MediaTek MT6592 tersebut, masih mengadopsi komputasi 32-bit. Namun, telah dioptimalkan oleh RAM 2 GB dan pengolahan grafis Mali 450MP4. Jadi, jangan remehkan performanya saat memutar konten multimedia, karena akan tetap cepat dan responsif.
Walaupun harga Advan Barca Hifi M6 dibandrol murah, ponsel ini tetap dibekali memori internal jumbo berukuran 16 GB. Apabila memori tersebut tidak cukup untuk menyimpan file musik yang sobat miliki, sobat tinggal menambahkan memori microSD dengan kapasitas maksimum 64 GB. Setelah ditambah, pastinya performa Advan M6 semakin mantap, dan sobat bisa nyaman menyimpan semua file kesayangan ke dalam smartphone berteknologi Hi-Fi Audio ini.
Untuk memenuhi kebutuhan akses internet, Advan memberikan opsi akses internet pada jaringan GPRS, EDGE, dan 3G HSPA dengan kecepatan akses mencapai 42.2/5.76 Mbps, sehingga mampu menutupi kelemahan Advan M6 yang belum mendukung jaringan LTE. Selain menawarkan harga Advan Barca Hifi M6 cukup murah, Advan juga menawarkan fitur WiFi, Bluetooth, serta GPS sebagai navigasi ponsel satu jutaan ini. Oh ya sobat, tak lupa Advan juga menyematkan 2 slot kartu sim (dual sim) pada ponsel terbaru ini, jadi komunikasi bisa berjalan lebih lancar.
Sebagai smartphone di kelas menengah, Advan Barca Hifi M6 mampu bersaing dengan smartphone sekelasnya yang sama-sama mengandalkan kamera utama 8 Megapixel. Kemampuan fotografi yang diberikan Advan juga memuaskan, dengan hadirnya fitur autofocus  dan LED flash yang dibekalkan untuk mendampingi kamera belakang Advan M6. Selain itu, kemampuan merekan videonya cukup memuaskan, karena mampu merekam video dengan hasil jernih saat siang hari dan malam hari, berkat lampu LED Flash sebagai penerangnya.
Kegiatan foto selfie juga menyenangkan, berkat kamera depan 5 Megapixel yang dipersiapkan khusus untuk menghasilkan foto selfie yang bagus walaupun ditempat cahaya minim. Selain itu, sobat kholidin juga bisa memanfaatkan kamera depan untuk berkomunikasi lewat viedo call, ataupun video chat lewat aplikasi yang ada di Googel Play Store.  Jadi, sobat tak akan sia-sia mengeluarkan uang cukup banyak untuk membayar harga Advan Barca Hifi M6 ini yang dibandrol pada rentan harga dibawah 2 juta Rupiah.
Advan M6 ini masih menggunakan baterai berjenis Lithium Ion dengan kapasitas 2.300 mAh. Jadi, sobat masih harus membawa powerbank agar tidak kehabisan daya baterai saat menikmati game dan mendengarkan musik.
Nah.. itu dia, fitur terbaru, terbaik dari Advan Barca Hifi M6. Ayo segera pergi ke toko HP terdekat di kota sobat.
Demikianlah review dari خَالِدٍ mengenai Spesifikasi dan keunggulan dari Advan Barca Hifi M6. Semoga bermanfaat dan doain saya menang quis. Amiin. والسلام  عليكم ورحمة الله وبركاته

Komentar dan saran sangat kami butuhkan untuk meningkat kualitas blog kami

*Budayakan anti spam

Emoticon